Polsek Sukorejo – Guna terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020, Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH bersama dengan anggotanya melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kamtibmas dalam rangka cipta kondisi keamanan jelang Pilkada 2020 khususnya di wilayah Hukum Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota. Rabu (26/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukorejo menyampaikan pesan Kamtibmas kepada sekertaris Kecamatan agar dapat meneruskan kepada komponen perangkat/ staf/ para Lurah, RT/RW untuk mengajak warga masyarakatnya berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada Kota Blitar Tahun 2020 nanti nya, Mewaspadai adanya upaya atau tindakan dari Pok/komponen pendukung paslon, melalui berita bohong/ Hoax di Medsos, Mengajak dan menghimbau warga masyarakat Kecamatan Sukorejo untuk menanamkan persatuan dan kesatuan, walau beda dukungan/pilihan Calon Walikotanya kelak, untuk itu mari kita sama-sama menjalin sinergitas yang kuat demi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pilkada ini, Ucap Kompol Slamet Pujiono, SH.

Kapolsek Sukorejo selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas juga mengajak kepada perangkat Kecamatan Sukorejo agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

“Harapan kedepan dalam pelaksanaan pilkada semoga Tuhan senantiasa memberikan kelancaran” ungkap Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH.