Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH bersama Danramil 0808-01 Kapten CBA Khudori menghadiri Undangan dari Walikota Blitar Pengarahan kepada Camat, Lurah se-Kecamatan Sukorejo dengan Tema mengambil langkah cepat dalam penanganan pencegahan virus Corona atau Covid 19 di sejumlah Kecamatan di Kota Blitar serta pembagian Hand Sanitizer dan Masker disetiap Kelurahan diwilayah Kecamatan Sukorejo. Jum’at (27/03/2020).

Dalam arahan Walikota Blitar ada beberapa poin penting yang di serap oleh Kapolsek Sukorejo tentang percepatan penanganan virus Corona yang harus dipatuhi sesuai dengan penanganannya. Mulai dari penanganan kesehatan, area publik, transportasi umum, area pendidikan/institusi/sekolah, hingga pintu masuk di Stasiun dan Terminal.

“Di sini, Walikota Blitar dalam pelaksanaan tugasnya akan dibantu oleh Dandim, Kapolres, Kadinskes, Kepala BPBD serta para pihak yang terkait, ungkapnya.

Aksi nyata yang telah dilakukan oleh Pemkot Blitar gabungan dengan Polsek Sukorejo beserta Koramil 0808-01 yakni dengan melakukan sosialisasi upaya pencegahan dan penanganan di wilayah Polsek Sukorejo dengan cara mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer.

Tak lupa Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH juga menambahkan himbauan terkait Maklumat Kapolri Dan menghimbau kepada masyarakat untuk lebih banyak tinggal di rumah serta menghindari keramaian kecuali untuk kepentingan mendesak. pungkasnya.