Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH mendampingi Kapolres Blitar Kota Adewira Negara Siregar, S.I.K, M.Si menghadiri undangan pembukaan kegiatan Sanggrapalawa Open ke VIII Tahun 2018, kegiatan ini di selenggarakan di SMAN.3 Kota Blitar yang bertepatan di utara Kantor Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota, Jumat, (19/1/2018).

Kegiatan Sanggrapalawa ini diikuti oleh beberapa regu putra dan putri dari dalam dan luar daerah Kota Blitar, Upacara pembukaan ditandai dengan memukul gong dan pelepasan burung merpati oleh Wawali Kota Blitar, Kapolres Blitar Kota, Dandim 0808, Asisten Deputi, Kemenko PMK dan semua peserta di suguhi beberapa aktraksi dari siswa-siswi SMAN. 3 Kota Blitar.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Sukorejo menghimbau kepada panitia dan seluruh peserta Sanggrapalawa Open ke VIII Tahun 2018 agar selalu menjaga barang bawaan terutama menjaga kesehatan karena cuaca hujan.

Oleh karena itu Kapolsek Sukorejo memerintahkan anggotanya untuk memantau jalannya kegiatan tersebut selama 3 (tiga) hari kedepan, ujar Kapolsek Sukorejo Kompol Agus A Fauzi, SH. (Mln)