Blitar Kota – Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH dan anggota Polsek Sukorejo melaksanakan  Safari Sholat jum’at berjamaah di Masjid Arrohmah Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Jum’at (31/8/18).

Sudah menjadi kewajiban bagi umat Islam khususnya bagi kaum laki – laki untuk melaksanakan sholat Jum’at , walaupun anggota polsek Sukorejo  sangat sibuk tetap melaksanakan sholat jum’at, selain itu merupakan sarana Polsek Sukorejo untuk bertemu para alim ulama’ di wialayah Kelurahan Pakunden dan sekitarnya, dan setelah selesai sholat jum’at menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan sholat jum’at di Masjid Arrohmah Kelurahan Pakunden Kota Blitar, adapun isi himbauan tersebut tentang pakir agar tidak terjadi curanmor dan tidak terjadi tindak kejahatan yang lain, serta supaya terjadinya hubungan harmonis antara Polisi dan masyarakat.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Sukorejo Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H. mengatakan bahwa Sholat Jum’at merupakan kegiatan keagamaan yang harus mendapat perhatian dan diperoitaskan dalam pengamanan, sebab kehadiran Polisi di tempat tersebut sangat di butuhkan masyarakat . (am)