Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta dalam menciptakan kemtibmas yang kondusif, Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Agus A Fauzi, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukorejo Bripka M. Sudadi Kusbandoro mengintensifkan safari sholat berjamaah dari masjid ke masjid di wilayah Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota, dengan mengintensifkan silaturahmi diharapkan Polri lebih dekat kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Rabu, 11/4/2018).

Kapolsek Sukorejo melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Mushola Fathurrohman Lingkungan Koplakan Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Selesai Sholat Dzuhur Kapolsek Sukorejo bersilaturahmi dialogis dengan Tokoh Agama Menyampaikan agar semua pihak menahan diri dan tdk mudah terprofokasi terkait permasalahan isu SARA atau berita yg blm tentu kebenarannya di media sosial (HOAX).

Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota mengajak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk berperan aktif untuk menciptakan situasi yang damai kondusif dalam pelaksanaan Pilkada Damai Tahun 2018.