Polsek Sukorejo – Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH bersama Kasi Humas Polsek Sukorejo Bripka Anang Rudyanto melakukan kontrol ke tempat pemungutan suara sekaligus pengecekan personil Pengamanan Pemilu di wilayah hukum Polsek Sukorejo. Rabu, (09/12/2020).

Di dalam pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH “Meyampaikan atensi kepada petugas yang melaksanakan tugas pengamanan TPS di wilayah Kecamatan Sukorejo Kota Blitar tetap laksanakan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab dan selalu memakai APD sesuai Protokol kesehatan antisipasi Penyebaran Virus COVID-19, sehingga Pemilihan maupun penghitungan serta pengawalan Kotak Suara benar-benar selesai”, jelasnya.

Selanjutnya setiap pengamanan dilokasi TPS 2 (dua) Personil Polri bersama 2 (dua) Linmas/Hansip di tiap-tiap lokasi TPS dimasing masing Kelurahan, itu semua tergantung situasi dan kondisi wilayah, untuk di pertimbangkan bisa tambah personil”, tambah Kapolsek.

Selesai Pengecekan baik keberadaan Personil maupun situasi di sekitar TPS, selanjutnya Kapolsek dan Anggota menuju ke lokasi-lokasi TPS lainya di wilayah hukum Polsek Sukorejo dengan hal yang sama.