Polsek Sukorejo – Polsek Sukorejo bersama Muspika Kecamatan Sukorejo kembali bagikan masker gratis kepada masyarakat sekaligus sosialisasi pencegahan Covid-19 secara door to door di Jalan Rambutan Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Kamis (13/08/2020).

Kegiatan ini, untuk mensosialisasikan dan mengedukasikan kepada masyarakat agar selalu dan harus menggunakan masker dalam setiap melakukan aktifitasya di luar rumah sebagai bentuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Sukorejo Kompol Slamet Pujiono, SH memimpin langsung kegiatan sosialisasi dan bagi-bagi masker tersebut, hal ini dilakukan agar masyarakat selalu mengunakan masker dalam melakukan kegiatannya di luar rumah, supaya masyarakat kelurahan Karangsari tidak terpapar Virus Corona.

Menurut Kompol Slamet Pujiono, SH, sangat diharapkan peran masyarakat dalam memerangi Covid-19, karena kalau masyarakat tidak peduli dengan permasalahan ini, kemungkinan besar masyarakat di Kecamatan Sukorejo bisa terpapar virus corona (Covid-19).

“Kapolsek Sukorejo menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktifitas di luar rumah dan harus tetap menggunakan masker, hal ini untuk mengantisipasi serta memutus mata rantai Penyebaran Covid-19,” Ujar Kompol Slamet Pujiono, SH.