Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Aipda Dian selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan hiburan Campursari yang dilaksanakan di Kelurahan Tlumpu Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Sabtu, 10 Desember 2022.

Dalam kegiatan yang juga didatangi oleh warga masyarakat sekitar tersebut, Anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim bersinergi dengan Babinsa Koramil Sukorejo untuk mengamankan kegiatan hingga berakhirnya acara. Dalam kesempatan tersebut selain mengamankan kegiatan campursari, Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi di dampingi Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang datang untuk menonton hiburan campursari yaitu agar memberikan kunci ganda pada motornya untuk mengantisipasi terjadinya curanmor.

Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Sukorejo ini guna untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan amannya pertunjukan, selain kegiatan pengamanan tersebut, juga bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat, tokoh masyarakat dan pemuda desa setempat.

“Kegiatan Masyarakat dalam bentuk apapun perlu dilaksanakan pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas dan kejadian lainnya, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan menjaga situasi agar tetap berjalan lancar dan kondusif,” ucap kapolsek.