Berbagai macam cara dilakukan oleh Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota bersama Bhabinkamtibmas bersinergi dengan TNI bekerjasama dalam Harkamtibmas bersama tokoh pemuda Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Rabu (15/2/2018) .

Dalam giat sambangnya di rumah Wawan yang juga merupakan Tokoh Pemuda Kelurahan Pakunden, Bripka Dodik Kristiawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kami sengaja menggandeng Babinsa untuk meningkatkan hubungan kerjasama, selanjutnya kerjasama ini ditingkatkan bersama Tomas maupun seluruh elemen masyarakat lainnya guna mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas”, ujar Bripka Dodik Kristiawan.

Kapolsek Sukorejo Polres Blitar Kota Kompol Agus A Fauzi, S.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bripka Dodik Kristiawan dengan turun langsung memberikan semangat kepada personil Bhabinkamtibmas untuk lebih giat dalam kegiatan sambang guna deteksi dini terhadap kerawanan kamtibmas di wilayah binaannya. (Mln)