Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim – Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi ajak anggota Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan patroli di tempat wisata Agrowisata Belimbing yang ada di Jalan Cemara Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Kamis, 15 Desember 2022.

Dalam kesempatan itu, petugas Patroli dari Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota Polda Jatim mulai meningkatkan intensitas patroli di sejumlah tempat wisata, seperti pada pagi ini jumlah pengunjung di lokasi Agrowisata Belimbing, mulai terpantau ramai.

Pada saat ditemui di tempat wisata Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi mengatakan selain melaksanakan pemantauan arus lalu lintas menuju lokasi wisata, pihaknya juga menyempatkan untuk dialogis dengan petugas parkir maupun pengunjung guna menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

“Kami juga telah menekankan kepada para pengelola wisata khususnya petugas parkir untuk meningkatkan kesiapsiagaan memberikan pelayanan yang terbaik karena intensitas pengunjung mulai meningkat, selanjutnya kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap selalu waspada terhadap gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Sukorejo AKP Sunardi menekankan kepada personil Jaga Mako untuk melaksanakan patroli pada obyek wisata maupun tempat lainnya, di wilayah Sukorejo guna mengantisipasi gangguan kamtibmas khususnya setiap liburan akhir pekan.