Senin 26 Februari 2018, by Humas Poksek Srengat Polres Blitar Kota

Bertempat di kediaman KH. MU’ ID di Desa Karanggayam Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto. SH, berkunjung ke tokoh agama Desa Karanggayam Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar. Senin (26/02/2018)

Dengan menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama, Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto. S.H, mengajak bersama – sama untuk menjaga wilayah Karanggayam tetap aman dan kondusif, karena dengan adanya Pemilukada tahun 2018 bisa berjalan dengan lancar dan aman, ini yang di harapkan Polri serta masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Srengat Blitar.

Beliau adalah tokoh agama di Desa Karanggayam yang sebagai ketua MUI Kecamatan Srengat dan Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto. S.H., menghimbau untuk bersama – sama menjaga keamanan dan kelancaran menjelang adanya Pemilukada tahun 2018 yang ada di wilayah .

 

Kapolsek Srengat Kompol Putut Suhermanto. S.H., juga mengajak tokoh agama Kyai H. MU’ ID untuk saling koordinasi bila mana ada kendala atau hambatan yang ada di lingkungan atau wilayah Desa Karanggayam Kec. Srengat Kab. Blitar. (Oz).