Polsek Srengat – Polres Blitar Kota – Polda Jatim – Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,SH. bersama anggota dan gabungan dari instansi terkait melaksanakan pengamanan ujian seleksi perangkat desa yang dilaksanakan di SMA Negeri 01 Srengat, Minggu, (11/12/22).

Giat pelaksanaan ujian tulis dalam pengisian perangkat Desa Dermojayan ,Desa Bagelenan, Desa Kendalrejo, Desa Kerjen dan Desa Karanggayam ini merupakan bagian dari tahapan yang dilalui setiap peserta untuk mengisi jabatan yang kosong di lingkup desa.

Kapolsek mengatakan “Kami menghimbau untuk Ketua Tim Pengisian bersama anggota Tim serta Pemangku Kepentingan Desa agar bersikap transparan, jujur dalam pelaksanaan ujian seleksi Perangkat Desa. Hal tersebut bertujuan agar tercipta aparatur pemerintahan desa yang berkualitas dan baik yang mana bisa mengabdi kepada masyarakat desa dengan baik”.

“Kami berharap kepada semua pihak agar bersama-sama menjaga kamtibmas dan ketransparanan hasil ujian , demi terciptanya rasa keadilan dan masyarakat Kecamatan Srengat yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek.