Polres Blitar Kota – Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol Putut Suhermanto, SH menghadiri pertemuan Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Ranting Srengat di Mapolsek Srengat, Kamis (8/9/) . Hadir pula Ketua PP Polri Cabang Kota Blitar Purn. Ipda Kamali dan seluruh Purnawirawan polri, Warakawuri serta Dian Kemala yang tergabung dalam PP Polri Ranting Srengat, Udanawu, Wonodadi dan Ponggok ( wilayah barat ).

Ketua PP Polri Cabang Kota Blitar mengatakan bahwa pertemuan ini untuk menyambung tali silaturahmi sesama mantan keluarga besar Polri dan PNSnya, saling komunikasi dan tukar informasi sehingga rasa kebersamaan sesama purnawirawan akan terus terjalin.

Lebih lanjut disampaikan untuk pertemuan berikutnya akan dibentuk kepengurusan baru agar kegiatan PP Polri Ranting Srengat dapat terus berjalan.

Sementara itu Kapolsek Srengat sebagai Pelindung PP  Polri Ranting Srengat sangat mendukung dengan pertemuan tersebut. Diharapkan kepengurusan PP Polri Ranting Srengat segera terbentuk dan berjalan dengan semestinya.

Disamping itu Kapolsek Srengat juga mengajak kepada keluarga besar Purnawirawan Polri Ranting ( wilayah barat ) turut mendukung tugas-tugas Polri dalam memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Srengat.