Bertempat di kantor Kecamatan Sananwetan Jln Kalimantan kecamatan Sananwetan kota Blitar, Kapolsek Sananwetan Polres Blitar Kota Polda Jatim melaksanakan Rakor penanggulan bencana tanah longsor di wilayah Sananwetan. Senin (2/1/2023).

 

Hadir dalam giat Rapat koordinasi tersebut antara lain Poerwanto Sp (Camat Sananwetan), Kompol Wahyu Satria Widodo  (Kapolsek Sananwetan), Ipda Loudvy Efendi (Panit Binmas Polsek Sanankulon), Wawan Sudarwanto (Lurah Karangtengah), Bhabinkamtibmas kelurahan Karang tengah Bripka Heru Sancoko serta Babinsa Kelurahan Karangtengah Sertu Solekan.

 

Rapat Koordinasi ini membahas  tentang penanggulangan tanah longsor di Jln Baliton Kelurahan Karangtengah kecamatan Sananwetan kota Blitar. Talut Yang longsor Sepanjang 15 Meter dengan kedalaman sekitar 4 meter. Guna mencegah Abrasi pada lokasi Talut yang longsor akan segera dilaksanakan pemasangan Terpal untuk mengurangi Abrasi Talut yang Ambrol .

 

Selain itu akan dilaksanakan patroli bersama guna mengetahui perkembangan situasi di sekitar talut dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya tanah longsor.