Polres blitar kota-Polsek Sananwetan.selasa tanggal 30 Oktober 2018 pukul 22.30 wib dilaksanakan pembekalan Rt/Rw se kecamatan sanawetan kotablitar tentang sekala prioritas musrenbang dan pencegahan korupsi serta tehnik dan tips menciptakan keamanan lingkungan dihadapkan pada situasi tahun politik dengan melawan berita hoax di aula kec. sananwetan jl. kalimantan kota blitar

Hadir dalam acara Camat Sananwetan Bpk. Heru Eko Pramono S.Stp.Kapolsek sananwetan Kompol Didit Prihantoro SH.MH Bapeda kota blitar bpk Asrofi Dinas kesehatan kota blitar Dr. Darma Dalam Sambutan Kapolsek sananwetan Kompol Didit Prihantoro SH.MH menyatakan”kepada bapak atau ibu Rt/Rw untuk di sampaikan ke pada warganya dalam waktu dekat kami akan menggelar oprasi kos kosan di wilayah sananwetan, agar para pemilik kos untuk melaporkan penghuni kosnya ke  Rt/Rw apabila tidak bisa melanggar UU pasal 516 KUHP bisa di kenai denda atau hukuman.Dalam situasi politik banyak maraknya berita hoax, contohnya penculikan bayi dan lain lain. hati hati tentang berita hoax jangan sekali kali menyebarkan bisa di kenai UU ITE”

sambutan dari dinas kesehatan kota blitar ( Dr. darma )”antisipasi dan pencegahan terhadap katian bumil dan anak. agar para bapak/ ibu Rt/Rw mengetahui dan melaporkan warganaya yang hamil. karena di wilayah sananwetan jumlah kematian bumil sekitar 50%.”(ag)