Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH beserta anggota melaksanakan patroli dengan sasaran obyek obyek keramaian masyarakat seperti toko toko dan pusat perbelanjaan lain. Selain arus lalulintas yang menjadi prioritas, tempat tempat yang menimbulkan keramaian masyarakat tak luput dari sasaran patroli, dengan demikian situasi aman di willayah hukum Polsek Sanankulon benar benar terjamin.

Seperti yang terlihat hari ini, Minggu tanggal 17 Juni 2018 atau H+3 lebaran, Kapolsek mengunjungi salah satu toko yang ada di Ds. Kalipucung. Dengan metode dialogis, Kapolsek menyampaikan beberapa penekanan kepada petugas parkir serta Scurity untuk benar-benar waspada dalam mengelola parkir kendaraan pengunjung. Letak serta lokasi parkir jangan sampai mengganggu arus lalulintas jalan raya karena ditempatkan di bahu jalan.

Upaya ini dilakukan agar kelancaran arus lalulintas tidak terganggu dengan adanya aktifitas parkir yang memakan bahu jalan. Selain itu dengan adanya penjagaan di areal parkir dapat mencegah adanya tindak kejahatan berupa curanmor yang sedang marak terjadi.