Blitar Kota – Hari ini, Rabu 7 November 2018, kapolsek Sanankulon mendapat penghargaan atau penghormatan berupa undangan untuk mengikuti acara ulang tahun Lembaga Sekolah atau Dies Natalis SMP Negeri 1 Sananankulon. Acara pada tahun ini merupakan acara ulang tahun yang ke-35 tahun 2018.

Acara ini dikemas dalam bentuk pawai budaya yang diikuti oleh siswa dan siswi SMPN 1 Sanankulon. Kirab ini juga bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat akan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh siswa siswi SMPN 1 Sanankulon. Acara ditutup dengan alunan musik yang juga oleh para siswa dan siswi.

AKP Mulyani, SH selaku Kapolsek Sanankulon dalam sambutannya juga berpesan kepada seluruh siswa bahwa, saat ini pendidikan adalah ujung tombak dalam mencetak generasi muda penerus bangsa. Oleh sesbab itu, para siswa dan siswi dalam menuntut ilmu hendaklah bersungguh sungguh. Apalagi saat sekarang godaan atau ancaman berupa media sosial yang sangat mudah diakses melalui Smartphone atau HP begitu pesat beredar tanpa bisa dibendung. Dengan demikian apabila para siswa dan siswi berpegang teguh dan bersungguh sungguh dalam menuntut ilmu, kelak inilah benteng yang akan menyelamatkan generasi bangsa dari kehancuran. Semoga adik adik siswa dan siswi SMPN 1 Sanankulon mampu dan tuntas menyelesakan jenjang pedidikannya tanpa putus ditengah jalan. amin