Kapolsek Sanankulon dan Kanit Binmas memantau pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Sanankulon (19/3/2019) Pada Pagi hari ini sekitar pukul 10.00 wib di wilayah Kecamatan Sanankulon diadakan kegiatan Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berlokasi di desa Sumber dan desa Sumberjo.

Pengamanan BPNT ini diawasi langsung oleh Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Sanankulon. Dalam pengamanan ini bertujuan memberikan pengawasan dan pemantauan supaya masyarakat tertib dan tidak terjadi keributan pada saat pembagian Bantuan Pangan Non tunai (BPNT).

Kapolsek Sanankulon terjun langsung membantu warga dalam pengambilan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Polsek Sanankulon akan berusaha membantu mengamankan kegiatan ini dengan hati yang iklas demi kelancarannya. Selain itu juga berusaha berpartisipasi dengan cara pengamanan dan pendistribusian kepada warga lansia. Kapolsek Sanankulon AKP Mulyani SH mengatakan bahwa selain melaksanakan pengamanan kegiatan juga agar petugas menyampaikan pesan kamtibmas agar senantiasa waspada serta berhati hati demi keamanan kita bersama. Jangan mudah percaya kepada orang yang belum dikenal, karena hal ini bisa digunakan pelaku untuk menipu, semisal berpura-pura baik menawarkan bantuan untuk membantu membawakan sembako hasil pembagian, namun justru dibawa kabur. Oleh sebab itu bagi warga msyarakat yang sudah lansia untuk diantarkan oleh keluarga atau saudaranya sehingga terhindar dari segala bentuk ancaman kejahatan. Ujar Kapolsek Sanankulon.