Kapolsek Sanankulon segera membawa korban ke Puskesmas terdekat.

Sanankulon – Suara Brakk..!!! terdengar keras benturan benda keras yang berasal dari arah jalan raya. Dengan segera petugas Kapolisian/Polsek Sanankulon berlari dan mengecek apa sebenarnya yang terjadi. Dan dugaan petugas benar adanya, suara tersebut adalah tabrakan antara sepeda motor yang terjadi tidak jauh dari Mako Polsek Sanankulon. Dengan segera Kapolsek Sanankulon dan anggota menolong korban. Senin 11 Februari 2019.

Dengan segera menolong korban dan segera dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat pertolongan.

Dengan cepat dan dibantu oleh warga masyarakat yang melintas, korban kecelakaan segera dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Jalan raya di depan Mako memang ramai dilalui arus kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat. Sikap pengendara yang arogan dan kecepatan yang tinggi memicu terjadinya kecelakaan lalulintas. Saat sekarang Polri sedang mengkampanyekan keselamatan berlalulintas melalui program Millennial Road Safety Festival yang mana tujuan dari program itu adalah untuk menekan angka kecelakaan dijalan dan menyelamatkan keluarga kita semua dari kecelakaan dijalan raya.

Selain itu Kapolsek Sanankulon selalu mengingatkan kepada seluruh anggota agar segera membantu korban apabila ada laporan kecelakaan lalulintas dari masyarakat pengguna jalan. Hal ini sangat penting karena untuk menyelamatkan korban apabila kondisinya buruk. Kapolsek juga mengingatkan anggota agar tidak menerima upah atau ganti jasa dalam bentuk apapun dari pihak yang terlibat kecelakaan. Karena hal itu tidak sesuai dengan motto Pelayanan Prima Kepolisian Bebas Pungli, sehingga apabila ada pihak yang memberikan sesuatu agar tidak diterima. Polri Iklas dalam menolong dan membantu masyarakat. Pungkas Kapolsek.