Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, SH menyampaikan pesan kamtibmas usai melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Nurul Huda Ponggok, Jum’at (12/10/2018).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Ponggok setiap hari Jum’at yang mana melalui kegiatan ini ia berusaha untuk semakin mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat diwilayahnya.

Dihadapan para jamaah sholat jum’at, Akp Mujianta, SH menyampaikan himbauan kamtibmas dan berita hoax, menjelang pileg dan pilpres 2019 dan untuk senantiasa menjaga serta memelihara keamanan baik dilingkungan keluarga maupun dilingkungan masyarakat sekitar tempat tinggal masing-masing dan jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum tau sumbernya.

Para Ulama,Kyai dan Ustadz di desa ponggok tidak terpengaruh pada berita hoax melalui medsos yang mengadu domba umat dan dapat memecah belah bangsa. Diharapkan pula agar para Takmir Masjid mengantisipasi adanya kelompok tertentu yang memanfaatkan Masjid nurul huda untuk kegiatan yang mengarah pada kepentingan politik dengan kedok agama, “Ujarnya.

Kegiatan sholat jum’at ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan harapan untuk menjalin tali silaturahmi sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

(Hms/aluk)