Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok Akp Mujiamta, SH bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang/ kunjungan ke beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda dalam rangka silaturahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas. Minggu (13/01/2019).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan pendekatan kepada Tokoh masyarakat untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan–pesan kamtibmas.

Dan mengajak peran serta Tokoh Masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas antara lain jaga kerukunan antar umat beragama, hindari paham-paham radikallisme dan mengingat sebentar lagi mau diselenggarakan pemilu pileg dan pilpres 2019. Jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita HOAX yang belum tahu kebenaranya, maupun ujaran kebencian.

Dalam sambang yang dilakukan Kapolsek Ponggok bertatap muka dan berkoordinasi dengan Tokoh Agama,Tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda secara langsung guna menampung informasi masukan dari Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

Berkunjung ini merupakan jalin komunikasi yang selama ini terbina dengan baik dengan personil Polsek Ponggok, supaya hubungan ini tetap terjalin komunikasi, berupaya untuk selalu datang kerumah-rumah tokoh maupun warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ponggok untuk tujuan kebersamaan antara Polri dan masyarakat selalu bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas agar tetep kondusif.

Setiap sambang yang di lakukan Kapolsek Ponggok selalu berpesan kepada tokoh-tokoh yang ada di wilayah kecamatan Ponggok guna menyampaikan pesan KAMTIBMAS serta himbauan untuk terwujudnya KAMTIBMAS yang aman dan kondunsif dengan harapan warga masyarakat punya kepedulian dan lebih mengaktifkan Poskamling, pesan Kapolsek Ponggok.

(Hms/aluk)