Kapolsek Ponggok Pimpin Langsung Giat Penyaluran BLT DD

Penyaluran BLT-DD kali ini merupakan target pemerintah guna membantu warga terdampak Covid-19, Adapun BLT-DD setiap kepala keluarga menerima Rp 600 ribu per bulan dan dibagikan selama 3 bulan.

Dalam Pantauan penyaluran BLT berjalan tertib. Namun demikian, Kapolsek Ponggok beserta anggotanya tak kenal lelah dan siaga mengamankan hingga penyaluran BLT-DD selesai.

“Sesuai dengan arahan Pak Kapolres, kami mengimbau kepada anggota yang melaksanakan pengontrolan pengamanan agar bersikap humanis. Serta mengimbau kepada masyarakat yang menerima BLT-DD untuk menerapkan protokol kesehatan, selalu jaga jarak dan gunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19),” ungkap Kapolsek Ponggok, AKP Sony SuhartantonS.H.

Pada kesempatan tersebut warga masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada seluruh pihak. Warga juga merasa senang Anggota Polsek Ponggok siaga melaksanakan pengamanan selama berlangsungnya penyaluran acara BLT-DD yang bertempat di balai Desa Ringinanyar kecamatan Ponggok.

Adapun dalam melaksanakan pengamanan terdiri dari Polsek Ponggok dibantu personel TNI dari Koramil. Kapolsek memastikan pengamanan penyaluran BLT-DD akan berlangsung dalam situasi aman, lancar dan kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *