Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok, Polres Blitar Kota,  AKP Sony Suhartanto S.H pimpin kegiatan apel konsolidasi di halaman Mapolsek Ponggok, Kamis (10/12/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan apel tersebut diikut oleh personil Polsek dan Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Polres Blitar Kota,Polres Tulungagung dan Polres Jombang.

Kapolsek Ponggok menyampaikan bahwa kegiatan konsolidasi pagi ini dilaksana bertujuan untuk mengecek seluruh personil, baik organik maupun BKO yang ditugaskan di wilayah hukim Polsek Ponggok rangka pengamanan pemilukada 9 Desember 2020 kemarin .

Dalam kegiatan apel konsolidasi, adapun arahan Kapolsek kepada seluruh personil adalah bahwa sanya kegiatan pengamanan pemilukada di wilayah ponggok dapat berjalan aman dan lancar. Selanjutnya Kapolsek mengucapkan terimakasih atas kerja ikhlasnya membantu kelancaran penyelenggaraan pilkada di wilayah hukun polsek ponggok.

Semoga tugas yang kita laksanakan sebagai wujud pengabdian kita dan menjadikan ibadah serta kita semua tetap dilindungi oleh Tuhan Maha Esa,” ucap Kapolsek.