Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H.,  pimpin Apel Siaga pengamanan (PAM) malam pergantian tahun 2022 ke tahun 2023 diwilayah hukum Polsek Ponggok.

Dalam Giat Apel Siaga PAM malam pergantian tahun tersebut dilaksanakan dilapangan Apel Koramil Ponggok. (31/12/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Setelah Pelaksanaan apel siaga tersebut Personil Polsek Ponggok langsung melakukan Giat Patroli bersama Personil Koramil Ponggok di Wilayah Hukum Polsek Ponggok.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H., mengatakan kepada seluruh personil agar menyampaikan Himbauan dari Forkopimda Blitar Raya terkait kegiatan masyarakat yang bereforia pada saat menyambut malam pergantian tahun baru.

” Personil agar mencegah masyarakat yang berkonvoi keliling lebih lebih menggunakan knalpot brong, dalam menyambut pergantian malam tahun baru.” Kata Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H.

” Meminimalisir terjadinya keributan antar Pemuda yang dapat terjadi di Wilkum Polsek Ponggok dalam memeriahkan malam pergantian tahun baru.” Ucap Kapolsek Ponggok

” Seluruh personel Polsek dan Anggota Koramil Ponggok melakukan Patroli di wilayah hukum Polsek Ponggok untuk terciptanya situasi yang kondusif dalam malam pergantian tahun,” kata Kapolsek.

” Semua personel agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan benar demi terhindarnya hal-hal tidak diinginkan.” Tutup AKP Sony.