Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H., kontrol anggota Bhabinkamtibmas kawal/ monitoring dalam kegiatan penyaluran dana BLT-DD bagi warga masyarakat desa Bacem yang terdampak Covid-19 di Balai desa Bacem. Kec. Ponggok. Kab. Blitar.  Jumat (24/07/2020)

Kegiatan pengamanan tersebut Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,bersama Babinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala desa beserta perangkat desa mengamankan penyaluran BLT-DD.  Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H., juga menghimbau warga yang mengantri agar tetap memperhatikan protokoler covid-19 dengan menjaga jarak dan memakai masker serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun.

Pembagian Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, guna untuk membantu meringankan beban warga masyarakat Kabupaten Blitar khususnya warga masyarakat desa Bacem.

Kapolsek Ponggok AKP Sony SuhartantoS.H., mengatakan bahwa kita sebagai anggota Polri akan selalu siap mengamankan serta mengawal jalannya kegiatan seperti ini dengan tujuan terciptanya sitkamtibmas yang sesuai harapan kita semua dan segera Pandemi ini cepat berakhir dan warga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa . “Ungkapnya