Kapolsek Ponggok Polres Blitar Kota AKP Sony Suhartanto S.H.didampingi para personil lainnya meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi untuk warga desa Karangbendo yang dilaksanakan di Balai Desa.

Kapolsek Ponggok mengatakan, pada vaksinasi Dosis pertama dan Kedua total ada 169 orang,dengan rincian  Dosis 1 untuk 57 orang,  ibu hamil 5 Orang dan juga ODGJ serta Disabilitas ada 4 orang .Sabtu 21 Agustus 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ponggok juga memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan “Tetap semangat bapak dan ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Kecamatan Ponggok Dan ingat, setelah divaksin tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak dan ibu jauh lebih kuat secara fisik atau meningkatkan imunitas,” kata Akp Sony Suhartanto S.H.

Dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

“Alhamdulillah saya sudah lama menunggu kesempatan ini dan hari ini dapat kabar bahwa di balai desa Karang bendo dilaksanakan vaksinasi gratis, maka saya langsung ke sini,” ujar salah salah satu warga yang ikut vaksin.