Rabu 30 November 2022 Bhabinkamtibmas Desa Kawedusan Polsek Ponggok Polres Polres Blitar Kota Aipda Jauhari F menghadiri acara Bimbingan Teknis Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS) dalam rangka mempromosikan wisata berbasis digital yang dilaksanakan di Rumah Kopi Rempah Dsn Semanding Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Kata Kabid Pariwisata Kabupaten Blitar yang turut hadir dalam giat tersebut, kegiatan ini dilakukan untuk dapat lebih memajukan Potensi Wisata yang ada di wilayah Kabupaten Blitar terutama di Kecamatan Ponggok, agar dapat memberi kontribusi terhadap masyarakat setempat dan juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan guna mengurangi pengangguran.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Ponggok, AKP Sony Suhartanto, S.H,Kepala Desa Kawedusan, Bapak Ahmad farid ,Kepala desa Kebonduren Bpk Sukarman,Bhabinkamtibmas Desa kawedusan, Aipda Jauhari F ,Cabang Dinas pariwisata Kab Blitar ,Kabid pariwisata,Pendamping wisata, tokoh Masyarakat Ds. Kawedusan dan para undangan lainya.

Pada  kesempatan itu  Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H., menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada para undangan yang hadir agar tetap menjaga serta memelihara kemanan dan kenyamanan wisata yang ada.

“Dalam pelaksaannya nanti kita berharap POKDARWIS dapat membantu Polri menjaga Harkamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.