Kapolsek Ponggok AKP. Sony Suhartanto S.H,M.H., di dampingi Kanit Provos Aiptu Rofiq, melaksanakan Pengecekan Kesiapan Anggota giat Pengamanan Lilin Semeru Nataru di Gereja GSPDI , Desa Bendo. Kecamatan Ponggok Kab. Blitar minggu (25/12/2022) pukul 16.00 WIB.


Giat pengecekan Pam Lilin Semeru ini sekaligus mengontrol kesiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan giat misa ibadah Natal dan Tahun Baru 2023.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Ponggok mengambil apel dan memberi arahan kepada anggota Pam, agar tetap waspada. “Dengan Kekuatan Personil yang ada ditambah personil TNI dan Banser tentunya akan semakin menambah kekuatan Pengamanan yang ada.

Jadi tetap waspada dan jangan lengah, berhati hati dalam menjalankan tugas serta menjaga kesehatan selama bertugas dan segera menghubungi Polsek Ponggok atau Polres Blitar Kota apabila di temukan hal hal yang mencurigakan” ujar Kapolsek ” Lakukan koordinasi yang baik serta Sinergitas 3 Pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, terutama pada saat berlangsungnya ibadah kebaktian Misa Natal, sehingga jemaat merasa nyaman dan aman.” Imbuh AKP Sony.