Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok IPTU SONY S, SH bersama Bhabinkamtibmas Desa Kawedusan Aipda Rofiq melaksanakan Takziah ke rumah duka ada dua tempat yang meninggal dunia yang pertama almh Ibu SUHARTI umur 73 th meninnggal karena sakit alamat Desa kawedusan RT 01/01 Desa Kawedusan dan yang kedua alm Bpk SURYANI umur 65 th alamat Desa jatilengger RT 01/04 kec Ponggok. Rabu (31/7)

Kapolsek Ponggok, menjelaskan, bahwa kehadiran dirinya dan anggota sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dan sebagai wujud sikap mengayomi dari Polri, dan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga sinergitas antara Polri dan masyarakat senantiasa terjaga. Dan ini merupakan cermin sinergritas dan gambaran, bahwa Polri adalah Mitra Masyarakat.

Kegiatan Takziyah ini merupakan wujud empati maupun belasungkawa Kapolsek Ponggok dan terhadap keluarga yang ditinggalkan. Dengan kehadiran Kapolsek Ponggok beserta anggota untuk melaksanakan takziah adalah meringankan beban orang yang sudah meninggal, mendoakan orang yang sudah meninggal, mempererat tali persaudaraan dengan orang yang sudah ditinggal pergi oleh orang tercinta.

Selain itu kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat. Semoga almarhumah dan almarhum khusnul khotimah, diterima amal ibadahnya dan dihapuskan segala dosanya. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan, tutur kapolsek.

(Hms/aluk)