Polres Blitar Kota – Kapolsek Ponggok IPTU SONI S, SH menghadiri kegiatan wayang kulit bersama anggota. Dalam upaya menjaga kamtibmas, anggota Polsek Ponggok melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat wayang kulit Desa Ponggok, Kecamatan Ponggok dalam rangka bersih desa, selasa (23/7/2019).

Kegiatan yang diadakan oleh warga masyarakat, anggota selalu hadir di dalamnya, termasuk dalam pengamanan Hiburan wayang kulit ataupun kegiatan masyarakat lainya yang dapat menimbulkan kerawanan.

Dalam pengamanan Hiburan wayang kulit tersebut anggota memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga yang menonton hiburan wayang kulit tersebut agar tetap tertib dan agar berhati-hati guna menghindari hal-hal hal yang tidak diinginkan.

Dengan kehadiran petugas kepolisian di tengah – tengah masyarakat untuk memberi rasa aman pada pengunjung, anggota polsek Ponggok melaksanakan pengamanan kegiatan wayang kulit, untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya pada masyarakat pengunjung yang menonton wayang kulit.

Petugas juga menghimbau kepada para pengunjung yang membawa sepeda motor agar saat meninggalkan kendaraan pastikan sudah terkunci dan parkir di tempat yang aman guna menghindari curanmor.

Kapolsek Ponggok IPTU SONI S, S.H di tempat terpisah mengatakan bahwa anggota harus hadir semua kegiatan masyarakat untuk memberikan pelayanan prima dan juga menyarankan kepada penonton agar hati hati dalam memarkirkan Kendaraannya, selalu di pantau dan juga bila perlu diberi kunci pengaman tambahan untuk antisipasi mengurangi niat pelaku pencurian sepeda motor, pungkasnya.

(Hms/aluk)