Polres Blitar Kota – Polsek Srengat – Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota pimpin langsung apel pegeseran pasukan Dalam rangka pengamanan Pilkades serentak 2019 kecamatan Srengat kabupaten Blitar, Senin (14/10/2019).

Apel Pegeseran pasukan dalam rangka kesiapan Pengamanan Pilkades Serentak 2019 dikecamatan Srengat berlangsung di halaman Mapolsek Srengat dengan dipimpin langsung Kapolsek Srengat, yang dalam arahannya menyampaikan,”Terima kasih dan selamat datang petugas PAM khususnya anggota BKO Polres Kediri Kota dan bersama kita sukseskan Pilkades serentak kecamatan Srengat yg aman damai dan sejuk”.

Selanjutnya Kapolsek Srengat menambahkan, kedepankan netralitas dan laksanakan tugas pengamanan dgn humanis dan profesional sesuai dengan SOP dan bersinergi dgn petugas PAM dari Koramil Srengat dalam sukseskan Pilkades serentak 2019 dikecamatan Srengat yg aman damai dan sejuk,”jelas Kapolsek .

Kapolsek menyampaikan, “Apel pergeseran pasukan bertujuan untuk melakukan pengecekan pasukan dan kesiap sigaan anggota dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades serentak 2019 di kecamatan Srengat yg pelaksanaannya hari Selasa (15/10/2019).

pelaksanaan Pilkades serentak 2019 di kecamatan Srengat diselenggarakan di 10 desa.

“Pelaksanaan tugas pengamanan agar dilaksanakan dengan penuh tangguh jawab sesuai SOP dan pastikan keamanan dan kelengkapan logistik Pilkades, segera kenali lingkungan dan petugas petugas TPS. tunjukkan netralitas, dengan tidak berpihak pada salah satu Cakades,” tambah Kapolsek.