WhatsApp Image 2017-04-11 at 19.36.59 WhatsApp Image 2017-04-11 at 19.37.01 WhatsApp Image 2017-04-11 at 19.37.00

          Polres Blitar Kota Polsek Nglegok, Rabu (12/04/17) Anggota Polsek Nglegok melaksanakan kegiatan rutin Pos Pengaturan Pagi. Kegiatan pengaturan lalu lintas yang di laksanakan mulai pukul 06.30 ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak beraktifitas pada waktu pagi hari, penyebrangan anak sekolah, ibu-ibu yang berbelanja di pasar maupun karyawan yang akan berangkat kerja.
Kapolsek Nglegok Polres Blitar Kota AKP Agus Hendro Tri S ,SH menyampaikan bahwa penempatan anggota Polsek Nglegok Polres Blitar Kota pada titik-titik rawan terjadinya laka lantas maupun kemacetan diantaranya Simpang 3 jl abadi, Pasar penataran, SD Nglegok 1, depan masjid Mustawan Nglegok.
Dalam pelaksanaan giat tersebut anggota Polsek Nglegok Polres Blitar Kota membantu kelancaran arus lalu lintas dan masyarakat untuk beraktifitas sehari-hari sehingga masyarakat merasakan kehadiran anggota POLRI dan dapat tercipta rasa aman, nyaman dan lancar dalam beraktifitas.
Harapan dari Kapolsek Nglegok Polres Blitar Kota kedepannya masyarakat Nglegok dan pengguna jalan dapat lebih disiplin dan berhati hati di jalan selalu menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain. Dapat lebih menghargai arti keselamatan serta dapat terwujud Kam tib car di jalan wilayah Nglegok khususnya dan wilkum Polres Blitar Kota pada umumnya.,.pras,.