Polres Blitar Kota, Polsek Nglegok, – Dalam upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis dan  menggali informasi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat serta menghadapi dan mempersiapkan pengamanan pemilukada Gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 yang aman dan kondusif, kapolsek Nglegok AKP Agus Tri S bersama anggota melakukan sambang dan kunjung kepada tokoh masyarakat, Jum’at (16/02/2018).

Bertempat dirumah bapak Marjuni tokoh masyarakat desa Dayu kecamatan Nglegok Kapolsek AKP Agus Tri S selain melaksanakan silaturahmi juga menitipkan pesan kamtibmas dan mengajak bekerjasama dalam menjaga kerukunan di lingkungan Desa Dayu jelang pemulikada serentak 2018.

“apabila menemukan atau mendapati hal-hal yang dapat mengancam keamanan segera melapor ke Polsek Nglegok” ucap Ags Tri S.

Saya juga memerintahkan Bhabinkamtibmas setiap hari untuk melakukan sambang dan kunjung ke desa binaannya masing-masing guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta dapat menggali informasi apabila terdapat permasalahan segera teratasi, lanjut AKP Agus Tri S. (ars)