Warga Nglegok yang mayoritas beragama Islam dalam awal ramadhan melaksanakan kegiatan musyawarah yang bertujuan untuk silaturahmi dan berbagi pendapat. hari ini Kamis tanggal 01 Juni 2017 sekitar pukul 16.00 wib bertempat di rumah bapak H. Ahmad Rifa’i desa Dayu Nglegok berkumpul para tokoh agama warga NU sekecamatan Nglegok. Kapolsek Nglegok beserta anggota juga hadir dalam kegiatan tersebut. tampak juga bapak Camat nglegok berkenan hadir dalam kegiatan musyawarah tersebut. tampak suasana kekeluargaan yang cukup akrab dan harmonis dalam kegiatan musyawarah. semua berkomunikasi dan saling tukar informasi.

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri kepada tokoh warga NU kecamatan Nglegok sekaligus memberikan himbauan dan ajakan untuk selalu mewujudkan situasi keamanan yang aman dan harmonis. mari kita saling toleransi dan peduli dengan keamanan baik dilingkungan rumah maupun lingkungan tempat kerja kita terang Kapolsek Nglegok dalam sambutannya. setiap kegiatan yang membutuhkan bantuan Polisi akan kami tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Kegiatan Musyawarah dilanjutkan dengan membaca jadwal untuk setiap daerah atau desa yang akan dikunjungi dalam safari ramadhan. sebagai tuan rumah bapak H. Ahmad Rifa’i mohon koreksi apabila terdapat kesalahan sebut maupun tanggal dan tempat pelaksanaan. Kegiatan seperti ini diharapkan Kapolsek Nglegok untuk dapat dipertahankan serta dilaksanakan untuk menjalin komunikasi serta memperat tali silturahmi. kegiatan musyawarah diakhiri dengan berbuka puasa bersama yang sangat kental dengan suasana kekeluargaan serta sholat maghrib berjamaah di mushola rumah bapak H. Ahmad Rifa’i yang selaku tuan rumah.       …..Prast.