Polsek Nglegok Polres Blitar Kota Pada hari Rabu tanggal. 12 Juli 2017, sekitar pukul 19.00 wib Kapolsek Nglegok menghadiri undangan dan memberikan sambutan pada acara musyawarah desa dalam rangka menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus 2017 dan hari jadi kabupaten Blitar kepada para ketua RT/RW se Desa Kedawung dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat yg di selenggarakan oleh perangkat desa Kedawung dan dilaksanakan di Balai desa Kedawung ,kegiatan diawali dg sambutan oleh kepala desa Kedawung serta ketua BPD dan Kapolsek Nglegok.

Dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan diskusi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan, dalam sambutannya Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri S. SH berpesan yg pertama masih dalam suasana lebaran memohon maaf lahir dan batin ,yg kedua berpesan tentang kewaspadaan terhadap berkembang nya faham Radikalisme yg berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa dan membuat rusuh bangsa yang mana akhir akhir ini ramai dibicarakan baik media sosial maupun media elektronik, yang ketiga berpesan agar kepala desa dan perangkatnya serta para ketua RT/RW mengingatkan warganya untuk lebih berhati hati terhadap pelaku kejahatan dan warga asing yang ada di wilayahnya dan lebih open kepada lingkungan terutama bila mengetahui ada warga yang menginap dan tidak kenal itu siapa ataupun kerabat siapa. 

Kepala desa Kedawung bpk. Budi Djatmiko menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Nglegok yang telah bersedia dan berkenan memenuhi undangan dan sudah membantu membina para warga masyarakat dan upayanya untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan desa Kedawung yg di pimpinnya, Kapolsek Nglegok juga berpesan hubungan kemitraan dan silaturahmi yang telah terjalin menjadi lebih dekat dan akrab yang memudahkan untuk bersama sama menciptakan kamtibmas yg aman dan kondusif,   …..Prast.