Nglegok (26/4/2019) Pada siang hari ini anggota Polsek nglegok dengan dipimpin kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH beserta anggota mengikuti kegiatan safari sholat jum’at Kapolres Blitar Kota di masjid mustawan nglegok kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan safari sholat jum’at bersama masyarakat ini seperti dalam Program Polres Blitar Kota dalam jum’at berkat untuk menjalin kedekatan , silaturahmi dan himbauan kamtibmas dengan para alim ulama,tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga masyarakat nglegok.

Dalam kegiatan sholat jum’at pada siang hari ini sebagai imam dan khotib bpk.Purwanto yang kegiatan khutbah sholat ini memberikan khutbah tentang umat muslim harus mengimplementasikan kehidupan sehari-hari dengan norma-norma agama,akhlaqul karimah dan moral yang baik dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan selesai melaksanakan sholat jum’at kapolres Blitar Kota AKBP ADEWIRA NEGARA SIREGAR, S.I.K M.si memberikan sambutan apresiasi terima kasih kerja sama atas dukungan terselenggaranya Pelaksanaan Pemilu di kecamatan nglegok dengan aman,senantiasa menjaga situasi kamtibmas dan keamanan di lingkungan masing-masing dengan aman dan jangan mudah terprovokasi berita Hoax, dan lindungi keluarga sekitar dari korban penyebaran narkotika.

Dengan selesai kegiatan ini kapolres blitar kota mengucapkan terima kepada takmir masjid dan warga masyarakat nglegok atas dukungan sebagai bekal menjaga keamanan di wilayah kecamatan nglegok agar tetap kondusif.