Nglegok – Polsek Nglegok Polres Blitar Kota terdapat agenda kegiatan yang diresmikan bersama Muspika Nglegok. Kegiatan Launching Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) di wilayah hukum Polsek Nglegok pada hari Rabu siang (29/12/2021) bertempat di kantor desa Krenceng kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Kegiatan launching GNOTA dihadiri Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa S.Pd.I., M.H bersama Camat Nglegok Bambang Setiadi SE.MM serta Danramil Nglegok Kapten Czi. Wikodo juga Guru pendamping bersama Siswa Siswi SD/MI, SMP/MTS & SMA/SMK yang berdomisili di desa Krenceng.

Gerakan Nasional Orang Tua Asuh ini bertujuan untuk meringankan serta membantu orang tua maupun siswa itu sendiri. Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santosa S.Pd.I, M.H saat dilokasi menyampaikan Kegiatan GNOTA (Gerakan nasional orang tua asuh) dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat serta bertujuan untuk memotivasi agar para anak dapat terbimbing dan mandiri juga untuk membantu meringankan beban orangtua serta siswa itu sendiri.