Nglegok – Media sosial sudah banyak digunakan oleh warga maupun siswa untuk menunjang belajarnya. Namun dibalik itu, media sosial juga berdampak negatif jika kita kurang bisa memfilter info yang ada.

Sabtu, 10 Desember 2022, bertempat di aula Mts Syech Subakir Kelurahan Nglegok Kecamatan Nglegok, Kapolsek Nglegok Iptu Bur Budi memberikan himbauan kepada siswa.

Dalam kesemptan kali ini, ada beberapa hal yang disampaikan Kapolsek Nglegok. Salah satunya tentang Bulying. Yang sering terjadi melalui medsos. Yang rata-rata terjadi antar siswa.

“Medsos memang membantu kita tapi kita harus tetap bijak dalam menggunakan medsos. Agar tidak terjadi konflik antar siswa”. Ungkap Iptu Nur Budi.

Ditambahkan juga agar siswa tetap berusaha dengan rajin walaupun berbeda keadaan tiap siswa. Serta jangan sampai bila ada masalah langsung di upload ke medsos. Lebih baik langsung ditanyakan ke Bapak Ibu Guru.

“Diharapkan siswa tetap mentaati peraturan sekolah serta tetap mentaati peraturan lalu lintas di jalan. Untuk menjaga keamanan bersama”. Pungkas Iptu Nur Budi.