Polres Blitar Kota – Guna mengevaluasi setiap tugas dan kegiatan sehari hari. Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH mengumpulkan para kanit polsek ponggok untuk menerima pengarahan langsung dari Kapolsek untuk mencapai pelayanan publik yang maksimal. Rabu (7/11/2019)

Dalam arahannya, Kapolsek Ponggok menekankan kepada Kanit untuk menjaga keharmonisan antara anggota perlu ditingkatkan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan mengevaluasi apa yang kurang sehingga bisa menjadi lebih baik lagi.

Selain itu Kapolsek Ponggok juga menyampaikan 7 Program prioritas Kapolri dengan programnya sehingga anggota mengerti dan dapat menerapkan program tersebut pada tugas sehari hari.

Lebih lanjut Kapolsek Ponggok mengatakan, untuk menjalin keharmonisan antara anggota juga untuk lebih mendekatkan diri pada warga masyarakat dengan 3S ( salam sapa senyum) Kapolsek juga berpesan jika ada permasalahan segera ditindak lanjuti dan diselesaikan secara intern agar tidak sampai di level tingkat atas, juga agar menjadikan antensi masalah kedisiplinan anggota agar tingkatkan dan kekompakan anggota untuk menjaga keharmonisan antar anggota, pungkas Kapolsek.

(Hms/aluk)