Polres Blitar Kota -Setiap hari jum’at Kapolsek Udanawu bersama Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan Safari Sholat jum’at berjamaah kali ini Sholat Jum’at dilaksanakan di Ponpes Mamba’ul hikam Mantenan Kec. Udanawu, jumat (19/07/2019)

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, Kapolsek dan anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota melaksanakan Sholat Jum‘at bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi Polsek Udanawu dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Satriyo Widodo., mengatakan selain ibadah Sholat jum’at berjamaah bersama masyarakat ini juga sekaligus merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan segenap warga Masyarakat. ” Ucapnya.

“Dengan seringnya kita anggota Polri melakukan Sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat serta kita juga mencegah Paham Radikalisme karena Polisi hadir ditengah tengah Masyarakat,” ujar kapolsek.

Dikonfirmasi secara terpisah KapolsekU danawu AKP Wahyu Satriyo Widodo. menegaskan memang benar Kapolsek bersama Anggota Polsek Udanawu secara rutin melaksanakan sholat jum’at selain untuk mempertebal ketagwaan dan keimanan anggota, juga untuk memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan masyarakat serta tidak lupa setelah Sholat anggota Polsek Udanawu memberikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada jamaah sholat,” ucap Kapolsek Udanawu.