Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H pimpin langsung pengamanan Vihara yang berada di kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar terkait hari raya Waisak.

“Pengamanan terhadap sasaran atau tempat ibadah, kemudian juga penerapan prokes covid 19 diterapkan setiap tamu yang masuk vihara di cek suhu tubuh memakai masker dan cuci tangan serta menjaga jarak terus dilakukan pengecekan untuk mencegah penyebaran covid 19 ,”

Menurutnya, selain pengamanan di Vihara, kepolisian juga melakukan pengamanan di pusat-pusat keramainan maupun tempat-tempat wisata karena bertepatan dengan hari libur.

Karena libur juga kita lakukan pengamanan obyek-obyek lain, termasuk keramain, pasar dan tempat pariwisata.

Dia juga meminta masyarakat agar melaporkan ke petugas terdekat, jika ada yang mencurigakan. Termasuk minta masyarakat agar tidak takut, karena kepolisian siap menjaga agar situasi tetap aman dan kondusif.

Yang jelas Kita tingkatkan kesiap-siagaan kita, kita terus, kita lakukan pengamana secara maksimal. tidak usah takut, kita siap menjaga situasi Wilkum Polsek Kepanjenkidul tetap aman dan kondusif.