Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H berserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kepanjenlor hadir untuk memantau langsung dan melakukan pengamanan pelaksanaan Rapid Test di lingkungan Jl. Kartini Gg I Rt 005 Rw 1 Kelurahan Kepanjenlor Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar yang di lakukan petugas dari gugus percepatan penanganan covid 19 Blitar Kota Rabu, (5/8/2020)

Rapid test tersebut dilaksanakan langkah antisipasi penyebaran pandemi Covid-19 di lingkungan sekitar sebanyak 10 warga yang di lakukan Rapid test yang mempunyai kontak erat dengan pasien covid 19 .

Selain melakukan pengamanan, juga menyampaikan pesan agar tetap jaga jarak dan menggunakan masker pada posisi yang benar untuk mencegah Covid-19.

Diterangkan Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H pengamanan ini dilakukan untuk menjaga agar pelaksanaan rapid tes berjalan dengan lancar.

“Setiap ada kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat kami pasti akan hadir untuk melakukan pengamanan. Termasuk diantaranya kegiatan rapid tes,” ujarnya