Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota menggelar ngopi bareng bersama Perguruan Setia Hati Winongo, Kamis malam (2/2/2023). Ngopi dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban wilayah Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar.

Kapolsek Kepanjenkidul Kompol H.M.Yusuf, S.H mengatakan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tugas pokok Polri.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota Polsek Kepanjenkidul , serta seluruh pengurus dan anggota dari PSHW cabang Blitar kurang kebih 50 orang

Kapolsek Kepanjenkidul Kompol H.M.Yusuf, S.H., mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dalam meningkatkan keakraban serta kekeluargaan demi Wilkum Polsek Kepanjenkidul yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya ngopi bareng  antar perguruan beladiri  yang ada di Wilkum Polsek Kepanjenkidul selain bersilaturahmi juga untuk meningkatkan keakraban dan kekeluargaan demi mewujudkan wilayah Kepanjenkidul aman dan kondusif,”

Terbentuknya Paguyuban pesilat yang ada di wilkum Kepanjenkidul  sehingga komunikasi dan koordinasi bisa dilakukan dengan cepat, apabila ada gesekan ditingkat bawah bisa cepat diselesaikan. Ngopi bareng diagendakan Kedepannya sehingga setiap ada permasalahan bisa segera di selesaikan secara bersama.

Kegiatan ini juga untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif dan para perguruan silat di wilkum Kepanjenkidul bisa guyub rukun menjelang pelaksanaan Pesta demokrasi tahun 2024.

“Kita saling menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif, dan saling tolong menolong sehingga tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif serta guyup rukun,”