Sebagai bentuk kepedulian, Kapolsek Keoanjenkidul dan anggota Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota memberikan bantuan sosial bagi korban bencana alam gempa Bumi yang menimpa rumah warga di Wilayah Kelurahan Kauman, Sabtu (22/5/2021).

Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H  Memdampingi Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si   bahwa hari ini   melaksanakan kegiatan bakti sosial peduli korban bencana alam gemoa bumi dan bergotong royong dengan warga membantu  memberikan paket sembako kepada korban gempa bumi

“Sasaran kegiatan adalah para korban bencana alam gempa buni yang terjadi beberapa hari yang lalu. Kegiatan merupakan wujud kepedulian Polsek Kepanjenkidul terhadap para korban bencana alam,” ucapnya.
Disampaikan bahwa bantuan yang diberikan berwujud bahan makanan pokok berupa beras dan mie instan, gula dan minyak goreng ada  warga yang diberikan bantuan karena warga tersebut merupakan korban terdampak rumahnya akibat gempa bumi yang terjadi.

Apa yang sudah kita diberikan semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak bencana alam. Semoga bermanfaat,”katanya.
Sementara itu warga menyambut, baik bantuan yang diberikan untuk warganya yang menjadi korban bencana alam.

“Bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat karena membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Terima kasih atas bantuan yang diberikan , semoga apa yang telah diberikan mendapatkan balasan yang setimpal,” ucapnya.