Siang hari ini anggota Polsek Kepanjenkidul Polres Blitar Kota dipimpin Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi.S.H melakukan kegiatan Sholat jum’at berjamaah di Masjid Al Mubarak Jl. Melati Kelurahan Kepanjenkidul Kota Blitar ,jum’at (25/9/2020).

Sholat Jum’at berjamaah tersebut selain wajib hukumnya bagi umat islam khususnya laki laki juga guna menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan Tokoh agama serta Masyarakat.

Kapolsek Kepanjenkidul beserta anggota melaksanakan Sholat Jum ‘at bersama-sama suasana yang tenang dan sejuk inilah wujud dari sinergitas antara anggota Polsek Kepanjenkidul dengan jemaah Masjid Al Mubarak , terlihat anggota Polsek Kepanjenkidul berbaur dengan masyarakat dalam beribadah serta lebih mendekatkan diri khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di dalam masjid serta lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at.

 

Kapolsek Kepanjenkidul mengatakan melaksanakan sholat jum’at berjamaah di Masjid Al Mubarak selain bersilahturohmi dengan tokoh agama juga sekaligus memberikan imbauan agar ikut memerangi kelompok radikalisme demi menjaga keamanan di wilayah Kepanjenkidul serta sampaikan pesan Kamtibmas Kepada Toga agar wilayah Kepanjenkidul Aman dan Kondusif dan Sampaikan Himbauan penerapan Protokol Kesehatan di dalam masjid ,”