polres blitar kota. 13/4/2017 . Polsek kepanjen kidul .  hari kamis tanggal 13 april 2017 sekira pukul 08.30 wib. kapolsek kepanjen kidul bersama dengan kepala kelurahan serta bhabinkamtibmas dan babinsa aktif dampingi tim penilai lomba keasrian dan kebersihan lingkungan. dalam kesempatan ini kapolsek menyempatkan untuk aktif dan bergabung dalam kegiatan tersebut. karena event tersebut berada di wilayah hukum polsek kepanjen kidul yang sedang dalam penilaian oleh tim penilai dari tingkat kota dan provinsi.

index

disela sela lomba tersebut kapolsek kepanjen kepanjen kidul Kompol sugeng Pamudji .SH. juga menghimbau kepada seluruh warga dan perangkat kelurahan kepanjen kidul untuk ikut serta aktif menjaga kamtibmas di wilayahnya supaya tidak hanya kebersihan dan keasrian namun juga keamanan yang terjaga dan kenyaman dalam bermasyarakat.

kidul 1

kegiatan berlangsung secara aman dan teratur . kemudian dilanjutkan dengan pengenalan produk produk unggulan kecamatan kepanjen kidul. setelah selesai penilaian lomba tersebut , tim penilai bergeser ke kelurahan lain untuk menilai keasrian dan kebersihan di daerah lain.    rbt.