Polres Blitar kota. 4/5/2017 .

hari Kamis tanggal 4 Mei 2017 sekira pukul 12.30 wib. Kapolsek Kepanjen kidul KOMPOL SUGENG PAMUDJI. SH. melaksanakan kunjungan dan kontrol  keberadaan anggotanya yang melaksanakan kegiatan pengamanan UNBK tingkat SMP dan MTS  diwilayah hukum Polsek Kepanjen kidul.

Dalam kesempatan kunjungan kali ini Kapolsek Kepanjen kidul turun tangan langsung ke sekolah sekolah yang menyelenggarakan kegiatan UNBK secara online. Dengan tujuan. Dan harapan bisa mengontrol anak buah nya agar bekerja dan memantau kegiatan UNBK tingkat SMP agar berjalan lancar dan tuntas tanpa ada kecurangan sehingga peserta UNBK dapat menjalani dan menjawab soal ujian dengan baik dan benar.

Pada hari ketiga tersebut Kapolsek menjelaskan bahwa anggota Polsek masih stand by menjaga dan mengamankan kegiatan UNBK hingga waktu yang telah ditentukan. Pada hari ketiga ujian kali ini mata pelajaran adalah bahasa Inggris yang dalam pelaksanaan tugas dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama pukul 07.30 wib hingga pukul 09.30 wib.Sesi kedua 10.30 wib hingga 12.30 wib.sesi ketiga 13.30 wib hingga 16.00 wib.

Untuk ujian UNBK terakhir tingkat SMP akan dilaksanakan pada hari Senin tgl 8 Mei 2017 secara serentak dengan mata pelajaran IPA.

Kapolsek Kepanjen kidul menghimbau kepada kepala sekolah smp 1 . Bpk katman spd.mpd agar ikut serta berperan aktif menjaga anak didiknya supaya dapat menjalani ujian dengan baik dan maksimal. Juga menghimbau jika ada yang membocorkan kunci jawaban atau ada informasi tentang kebocoran soal maupun jawaban UN agar segera melapor ke Polsek maupun polres terdekat. (RBT)