Polres Blitar kota. 16/5/2017

Pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2017 jam 11. 00 wib . Kapolsek Kepanjen kidul Kompol Sugeng Pamudji. SH. pimpin anak buahnya baik yang dinas maupun yang preman untuk cek secara langsung ke pasar pon kota Blitar di jl. Kartini kelurahan Kepanjen lor kecamatan Kepanjen kidul kota Blitar.

 

 

Dalam kesempatan blusukan hari ini adalah sasaran utama adalah di pasar pon kota Blitar, dengan harapan bisa mengetahui harga dipasaran menjelang puasa ramadhan yang  mana biasa nya banyak penjual nakal yang biasa menaikkan harga barang dipasaran secara drastis dan juga biasa adanya penimbunan barang barang sembako .

Harga sembako di pasar pon masih relatif standart belum ada kenaikan yang signifikan hanya harga daging dan ayam ada sedikit kenaikan namun tidak secara drastis hanya berkisar Rp 5000,-s/d Rp 10.000 (lima ribuan s/d sepuluh ribuan )


Secara keseluruhan barang barang sembako dipasar pon masih belum banyak kenaikan . Namun terus di antisipasi akan banyak nya penjual  nakalan dan penimbunan sembako. Terang Kapolsek Kepanjen kidul KOMPOL SUGENG PAMUDJI .SH. ( Rbt/)