Polres Blitar Kota , 6/6/2017

pada hari ini selasa tanggal 6 juni 2017 dimulai dari jam 18.30 wib bertempat di masjid baitul mannan jl. Pakubuwono. No. 27 . Lingkungan santren kelurahan tanggung kec. Kepanjen kidul.Kota Blitar telah dilaksanakan kegiatan safari ramadhan dari muspika kota blitar,

 

 

 

 

 

hadir dalam kegiatan tersebut kapolsek kepanjen kidul Kompol Sugeng Pamudji. SH yang mendampingi bapak walikota blitar Moh. Samanhudi Anwar. dalam kunjungan safari ramadahan yang dilakukan sebagai Bentuk kepedulian pimpinan daerah atas pelaksanaan ibadah dibulan suci ramadhan ini. adapun bentuk kegiatan safari Ramadhan tersebut adalah shalat tarawih bersama dilanjutkan dengan pemberian souvenir berupa mushaf alquran oleh bapak walikota Blitar, yang dalam kesempatan penyerahan  mushaf alquran tersebut diwakilioleh kepala kemennag yaitu bapak Drs. Udiono SAG. kepada takmir masjid masjid baitul mannan yang paada kesempatan ini diterima langsung oleh kyai mudhofir.

 

 

 

 

 

Dalam kegiatan safari Ramadhan tersebut diikuti oleh.
Bpk walikota Blitar samanhudi anwar beserta ibu
Sekda kota Blitar,Camat kep kidul.Lurah se kec. Kepanjen kidul , polres blitar kota diwakili oleh kabag sumda yaitu bapak Kompol Slamet riadi SH, Kapolsek Kepanjen kidul Kompol sugeng pamudji. SH,Dandim 0808 dan dari kemennag serta dari masjid baitul mannan lingkungan santren kelurahan tanggung diterima oleh pak kyai saifuddin, kyai moh amin. Dan kyai mudhofir.

Dalam kegiatan tersebut bapak walikota Blitar memberikan sambutan seusai sholat tarawih yaitu  tentang persatuan umat muslim jangan mudah terpecah belah dan mudah terprovokasi serta akan segera merealisasikan pemberian raskin kepada warga yang tidak mampu yang berada di sekitar masjid serta umumnya di kelurahan tanggung kecamatan kepanjen kidul Kota Blitar.

 

 

 

 

 

 

dalam kegiatan safari ramadhan tersebut diikuti kurang lebih 100 orang baik dari muspika serta jamaah sholat tarawih di masjid mbaitul mannan tersebut , kegiatan safari ramdahan selesai pukul 21.00 wib . berjalan secara khidmat dan aman. (Rbt)