Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H. beserta muspika Kecamatan Kepanjenkidul pada hari Rabu Tgl 3 Juni 2020 pukul 08.50 Wib telah melakukan survei dan pengecekan lokasi asrama dan fasilitas kesehatan dan kebersihan Ponpes Bustanul Muta’alimat & Muta’alimin NU Link Dawuhan Kel.Kauman Kec.Kota Blitar dalam rangka menyikapi pemberlakuan Phisical Distancing Pencegahan Penularan Covid 19 di lingkungan santri Ponpes saat nanti kembalinya santri ke Ponpes.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh
1. Kompol Agus Ahmad Fauzi, SH (Kapolsek Kepanjenkidul)
2. Drs.Parminto,S.Sos,M.Si (Camat Kepanjenkidul)
3. Dr.Triana Sulistyaningsih (Kepala UPTD Puskesmas Kepanjenkidul) beserta staf
4. Tatag (Lurah Kauman) beserta staf
5. Bhabinsa Koramil Kel.Kauman
6. Staf Bakesbangpol dan PBD Kota Blitar
7. Unit Intelkam Polsek Kepanjenkidul

Dan di terima oleh

1. KH.Chalim Zahid
2. KH.Wahidul Anam,S.Ag
3. Staf Pengasuh.

Dalam giat kunjungan telah dilakukan pengecekan dan peninjauan lokasi kamar asrama santri dan fasilitas ponpes, dimana hasil pengecekan dan penjelasan pihak ponpes serta penjelasan dari pihak UPTD Puskesmas Kepanjenkidul bahwa dari banyaknya fasilitas kamar santri apabila di lakukan pemberlakuan phisical diatancing masih belum memadai mengingat 1 kamar masih dihuni sekitar 23 orang santri, sehingga perlu adanya pembatasan dan penyiapan kamar tambahan.

 

Dengan demikian oihak pondok akan menambah fasilitas kamar sehingga nantinya jika santri sudah kembali dan protokol kesehatan penanganan covid 19 bisa diterapkan di pondok.


Sekira pukul 10.00 Wib kegiatan selesai dan berjalan aman kondusif